Jumat, 03 September 2010

kehilangan


kembali malam hari ini aku bermimpi
tetang seorang kawan yang akan merantau . . .


tidak lama lagi aku akan kehilangan seorang sahabat
entah sudah berapa kali aku merasakan hal yang sama
hanya aku yang sampai hari ini masih tertinggal disini
ah.. seandainya dulu aku menerima tawaran untuk bekerja di luar kota
tentu aku tidak akan merasakan duka ini beberapa kali


teringat sebuah lagu di-gereja
"hidupku hanya ditentukan oleh perkataan-Mu"
ah menurutku tidak juga ...
nyatanya kehilangan seorang teman juga bisa membuatku "terguncang" koq
setidaknya itu bagi diriku pribadi


aku berdoa untukmu supaya tidak sampai 3 bulan kamu sudah pulang ke kota ini
kalau perlu aku akan doa peperangan..ha.ha.ha.
itu sms yang aku kirim buat dia
sms yang jahat
ha.ha.ha.


kamu bukan istriku
bukan pula anakku
bahkan saudarapun tidak
tetapi kamu salah satu sahabatku
yang begitu melekat dalam hidupku

2 komentar:

  1. Manusia diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk melakukan salah satu dari 2 jenis pelayanan, murni pelayanan atau melayani di dalam pekerjaan. (itu sich kata sahabatku waktu futsal bareng, hehe...)
    Tetap maju ya bang, Tuhan udah kasih masa depan yang berbeda-beda buat kita. "be the best for everyone"

    BalasHapus
  2. dalam istilah rohani dikenal jabatan Imam dan Raja. Tugas dan peran mereka berbeda.
    Semoga kita dimampukan melakukan bagian kita dengan yang terbaik.

    Dalam hidup ini kita hanya mampu meraba, tetapi sesungguhnya hanya Tuhan melalui sang waktu yang dapat membukakan semua rahasia-Nya yang disimpan untuk hidup kita.

    BalasHapus