Kamis, 26 Agustus 2010

mimpi



aku teringat pagi itu
pagi ketika mimpiku terpaku sangat kuat, dalam


ada sesuatu,
dan perasaanku sangat kuat akan mimpi ini


aku berkelahi dengan seseorang yang sangat besar, gendut
aku begitu mudah mengalahkannya
tanpa sedikitpun terluka
aku MENANG


entah darimana datang seorang lagi
kecil kurus, seperti diriku
aku melawannya dengan susah payah
dan aku menang
tapi tubuhku penuh dengan luka
ya. LUKA


apa artinya Tuhan ? teriakku pagi itu.
sungguh aku penasaran dengan mau-MU lewat mimpi ini.


aku berputar dengan motorku.
ya, aku berdoa dalam perjalanan pagi itu
Perjalanan mencari makna mimpiku


masih teringat jelas sampai hari ini
ketika aku sampai di-sebuah persimpangan jalan ...
entah penalaran darimana aku tidak tahu
tapi aku mengerti dengan jelas arti mimpi itu


ada kalanya aku bangga menyelesaikan hal-hal "besar" dalam hidupku
perkara-perkara yang hebat dan merasa aku banggakan
tapi semua itu tidak berarti banyak bagi DIA


DIA ingin kesetiaan dalam perkara kecil
kerendahan hati, penyerahan diri kepada-NYA


aku mungkin "mampu" dalam menghadapi perkara besar..
tapi dalam perkara yang kecil ?


aku mungkin merasa sudah menaklukan segala perkara besar...
tapi sudahkah diriku menaklukan diri ke dalam perkara-perkara kecil ?


mimpiku sudah menerangkan semua itu dalam hidupku.


Thanks Jesus.

0 komentar:

Posting Komentar