Senin, 09 Agustus 2010

andai aku menjadi . . .

teringat waktu ada pemutaran film Hachiko saat ibadah youth
aku terkejut ketika di akhir film muncul teks "based on the true story"

bukan sebuah imajinasi, kisah itu nyata
beberapa menangis . . kagum akan kesetiaan Hachiko

Anjing . . .
dia anjing
kita manusia

anjing yang setia menantikan kedatangan tuannya
penantian sampai akhir

aku masih ingat waktu itu
ketika film selesai diputar

aku maju ke-depan, entah harus berbicara apa

"Andai aku menjadi Tuhan, aku akan memilih anjing menjadi pelayan-KU"
hanya itu yang aku ucapkan.
Kesetiaan

dan otakku terlalu tolol untuk melupakan kisah tersebut sampai hari ini
ya, aku masih mengingatnya
dan berharap melakukannya
=======================================================

Besar setia-MU Tuhan buat hidup setiap kami.

0 komentar:

Posting Komentar