Rabu, 04 Agustus 2010

inginku . . anganku . .




he.he.he. Tuhan, aku tidak minta banyak koq buat teman-temanku.
sungguh aku senang saat bisa bermain futsal bersama. Latihan di-studio musik bersama-sama.
Nongkrong di-angkringan bersama-sama.

Aku tidak meminta untuk diberkati dalam pelayanan yang besar.
Gereja yang megah, pengurapan yang dahsyat.
Bukan Tuhan, bukan itu.

aku minta kesederhanaan untuk saling mengasihi.
kesederhanaan untuk saling merendahkan diri.
kesederhanaan untuk merasa saling memiliki.

karena tanpa kasih akan Tuhan dan sesama, sia-sia semua pekerjaan besar.

NB : 

Tulisan ini aku dedikasikan buat teman2 pelayananku dan seorang sahabat yg sangat ingin berbahasa roh

Ketahuilah sahabat, aku terkadang mengasihi karena aku terlalu banyak tahu tentang definisi kasih. 
Tetapi engkau mengasihi tanpa tahu kenapa melakukannya. just do it. 
Itulah kasih yang murni. 

Berbahasa roh ? bukan jaminan kawan. Dirimulah bukti yang sesungguhnya. 

0 komentar:

Posting Komentar